Miyabi artis bokep yang melegenda

Para penggemar dunia perlendiran mana yang nggak kenal sama Miyabi ? Pasti semua sudah pada kenal sama cewek yang satu ini. Dia udah dianggap pantas menggantikan Asia Carera, artis bokep yang melegenda.Kayaknya kurang sip kalo kurang mengenal lebih dekat siapa Miyabi itu. Lantas siapa donk Maria Ozawa yang kumaksudkan itu ?

Sebenarnya Miyabi itu ya Maria Ozawa, Miyabi merupakan nickname-nya dia setelah menjadi seleb bokep jepang. Nah kira-kira para penikmat dunia perlendiran pertama kali kenal/tahu nih cewek, tahu nama yang mana ya ? Kalo aku pribadi sih pertama kali tahu nih cewek dengan nama Miyabi. Dan dulu pada awal mulanya sama sekali belom nyadar kalo Miyabi tuh ya Maria Ozawa. Hehe peduli amat dengan namanya, yang penting kan "aksi" nya yang menggelora.Nama seleb yang satu ini bener bener sudah menggema seantero jagad, terutama bumi pertiwi Indonesia. Hehehe. Bahkan sebagian cewek juga udah pernah denger nama ni orang, ada yang ngaku-ngaku cuma tahu namanya, dan bahkan terang-terangan tahu apa "pekerjaannya". Hehe..itu hasil survey kecil kecilanku.



Maria Ozawa atau yang lebih dikenal dengan nama Miyabi, selebritis dari AV (Adult Video) Jepang kelahiran 8 Januari 1986. Dia memulai debutnya di dunia AV pada akhir tahun 2005. Maria Ozawa memiliki paras yang aduhai karena dia memiliki darah persilangan Jepang dan Kanada, jadi nggak salah lagi kalo tampang si do'i nggak jepang-jepang banget seperti "teman-temannya". Hal ini yang menjadikan dirinya lebih unik, dan keeksotisan wajahnya membuat kepopuleran dirinya melesat dalam dunia perlendiran.

Dia memulai karirnya di dunia modeling untuk sebuah situs jepang, yang menghasilkan beberapa foto dan dua film hardcore. Dia kemudia dikontrak oleh sebuah perusahaan AV yang bernama S1. Debutnya terjadi pada October 2005 melalui video "New face".  S1 secara berkala merilis video-video Maria Ozawa ini. Bersama Maria Ozawa ini, perusahaan berhasil penjualan yang tinggi mengalahkan artis AV yang lain. Selain menghasilkan adult video, Maria juga tampil di film V-Cinema, photobook, dan glamour video (graveur).

Diberitakan juga Miyabi telah dikucilkan oleh teman-teman yang dulu akrab dengannya (pasti temen-temen cewek :p) . Mereka tidak suka memiliki teman seorang bintang porno ( Oh really ? gak papa koq Miyabi, tenang aja banyak temanmu di Indonesia menanti ^.^ ). Dan juga orang tua si Miyabi sudah tidak menganggapnya lagi sebagai anak, hal itu bermula sejak Miyabi pulang ke rumah orang tuanya kemudian menunjukkan video-video pornonya. Dan kini Miyabi hidup di sebuah apartemen mewah dengan bertemankan pekerjaannya dan ambisi besarnya untuk meraih uang.

Blog ini bukan blog pornografi loh, sama sekali nggak berisi gambar-gambar porno, jorok, ataupun wanita dan artis bugil.Ataupun mengharapkan download'an si do'i via Rapidshare (kalo nyari cara ndapetin Rapidshare premium gratis ada koq). Hehehe.. postingan kali ini cuman pengen ngenalin ke kalian-kalian yang belum kenal sama cewek cantik yang satu ini.